Kalla Group sumbang Hagglund ke PMI Wilayah Timur Indonesia

0
615

MediaKALLA.Com – Kalla Group dalam rangka HUT yang ke-60, memberikan sumbangan ke Palang Merah Indonesia berupa 2 unit kendaraan jenis Hagglund yang berfungsi sebagai kendaraan di segala medan beratyang dapat difungsikan oleh PMI dalam kegiatan penanggulangan bencana alam untuk segala jenis medan yang sulit dijangkau seperti medan rawa, sungai, tanah longsor, daerah perbukitan, dan berbagai medan berat lainnya.

Menurut Zumadi SM Anwar Selaku ketua panitia HUT KG ke-60, “Kendaraan ini diharapkan menjadi solusi bagi kelancaran dan pengembangan aktivitas PMI dalam melakukan kegiatan kemanusiaan, seiring dengan moto kami dalam menyambut HUT kalla group yang ke-60 ini, yaitu ‘Maju Bersama Bangsa.”

Serah terima kendaraan berat hoglum ini dilaksanakan pada senin 17 desember 2012 acara syukuran gudang PMI yang dihadiri oleh H. M. Jusuf Kalla selaku Ketua PMI dan Pendiri Kalla Group.

Jamain Manajer Operasional Gudang Regional PMI wilayah timur menyampaikan bahwasanya PMI dalam hal ini merasa sangat terbantu dengan adanya kendaraan yang support dengan segala medan berat ini, bahkan uniknya kendaraan jenis Huglum ini hanya bisa digunakan di medan berat dan tidak bisa jika dipakai di medan biasa atau jalan raya, sebab akan mengakibatkan kerusakan pada kendaraan jenis Hagglund  tersebut.[mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − twelve =