Kalla Group Salurkan 1000 Paket Bantuan

0
597

Untuk Korban Banjir di Tiga Kabupaten

MediaKALLA.com – Banjir bandang kembali melanda Sulawesi Selatan. Di bulan Juli ini, setidaknya ada tiga kabupaten yang dilanda banjir akibat curah hujan yang tinggi, yakni Kab. Sidrap, Wajo dan Bone. Banjir kali ini cukup parah, walaupun tidak menelan korban jiwa namun cukup banyak menimbulkan kerugian material.1

Musibah ini menggerakkan Kalla Group untuk berpartisipasi dalam membantu para korban. Melalui Yayasan Kalla, yakni dengan membagikan 1000 paket bantuan. Bantuan ini dibagi ke tiga kabupaten tersebut dengan estimasi 300 paket untuk Kab. Sidrap, 500 paket untuk Kab. Wajo dan 200 paket untuk Kab. Bone.

3

Koordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kalla Group. ” Selama ini yang mendukung sukses dan majunya bisnis Kalla Group karena adanya peran masyarakat, olehnya itu kami¬†juga ingin turut berpartisipasi membantu walaupun jumlahnya tidak begitu banyak, ” jelasnya.
4
Ia menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan mandi dan tidur. Paket bantuan yang diberikan disalurkan melalui kantor cabang Kalla Toyota di masing-masing Kabupaten. ” Penyerahan bantuan di lakukan oleh masing-masing kepala cabang, kami hanya mendampingi saja, ” ujarnya.
 
Di Kabupaten Bone, bantuan diserahkan oleh Kepala Cabang Toyota Bone, Kasri Hamid, pada, 24 Juli 2013 di lokasi banjir Kec. Dua Boccoe. Bantuan ini secara simbolis diterima langsung oleh Camat Dua Boccoe dan Cendrana. Di Kab. Sidrap, 300 paket tersebut diserahkan oleh kepala cabang Kalla Toyota, Budiamin kepada perwakilan warga Kelurahan Wette’e dan Desa Teteaji, Kamis 25 Juli 2013. Sementara di Wajo bantuan 500 paket tersebut diserahkan oleh kepala Cabang Kalla Toyota, Salahuddin kepada warga.
[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.