Kalla Group Raih 6 Penghargaan Pajak

0
668
*Pada ajang Inspiring Taxpayer 2015 KPP Madya Makassar*
MediaKALLA.com – Kalla Group baru saja meraih 6 penghargaan pajak dalam ajang Inspiring Taxpayer 2015 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Makassar. Ajang ini diselenggarakan di Theme Park Trans Studio Mal Makassar, Kamis 14 April 2016.
Pemberian penghargaan ini merupakan agenda KPP Madya Makassar sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang taat patuh dan tepat waktu dalam melakukan pembayaran pajak serta jumlah nominal setoran terbanyak. Kalla Group dan beberapa anak perusahaannya dari tahun ke tahun selalu mendapatkan penghargaan di ajang serupa.
Berikut daftar perusahaan Kalla Group yang menerima penghargaan Inspiring Taxpayer 2015 KPP Madya Makassar.
1. Kategori Group Terbaik : Kalla Group
2. Kategori Titanium : PT Hadji Kalla (Kalla Toyota), PT Bumi Sarana Utama, PT Bumi Karsa
3. Kategori Platinum : PT Kalla Inti Karsa, Makassar Raya Motor
Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla mengungkapkan bahwa penghargaan Inspiring Taxpayer ini merupakan bentuk komitmen Kalla Group bersama anak perusahaan yang dinaunginya untuk senantiasa taat dan patuh dalam pemenuhan kewajiban perpajakan. “Bagi kami pajak adalah kewajiban sama dengan zakat harus dibayar secara patuh,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam ajang tersebut.
Fatimah menambahkan bahwa pajak yang disetor akan dimanfaatkan oleh negara untuk membangun infrastruktur dan membiayai sektor pendidikan, kesehatan, keamanan dan lain sebagainya. “Manfaat menbayar pajak tentu akan kembali kepada kami dan masyarakat, karena dengan infrastruktur yang bagus akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan akhirnya berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.
Tahun ini adalah tahun kedua secara berturut-turut Kalla Group meraih penghargaan pajak tertinggi dikategori group terbaik diwilayah kerja kanwil sulawesi selatan, barat dan tenggara.
Kepala KPP Madya Makassar, Teguh Imam Wirotomo menuturkan bahwa ajang ini tidak hanya sebagai agenda rutin tahunan semata, tetapi sebagai penghargaan kepada wajib pajak yang telah memberikan kontribusi yang tidak kecil bagi pencapaian target penerimaan pajak. “Kalla Group dan anak perusahaannya yang meraih penghargaan ini layak jadi panutan bagi wajib pajak lainnya,” terangnya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.