Kalla Group Lepas 25 Karyawan Purnabakti

0
638

MediaKALLA.co.id – Sebanyak 25 orang karyawan Kalla Group memasuki masa purnabakti pada tahun 2015. Ke-25 karyawan ini rata-rata sudah mengabdi selama di atas 20 tahun. Pelepasan purnabakti ini berlangsung di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Jumat, 15 Januari 2016.

Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla dalam sambutanya menekankan bahwa yang putus hanyalah kewajiban dan tanggungjawab kerja mereka terhadap perusahaan. Sementara hubungan persaudaraan dan silaturahmi tetap harus terjalin selamanya. “Ini hanya karena soal aturan, jadi Bapak dan Ibu purnabakti, tetapi hubungan kita tidak boleh putus,” jelasnya.

Ia juga berharap agar para purnabakti ini, meskipun sudah berumur 55 tahun namun tidak boleh berpangkutangan, harus tetap giat mencari kesibukan yang bermanfaat semisal olahraga, aktifitas sosial maupun menjadi wirausaha. “Jangan berdiam diri di rumah, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain meskipun sudah tidak bekerja di Kalla Group,” nasihatnya.

Sementara itu, Kasri Hamid salah seorang purnabakti sangat mengapresiasi karena sudah diberikan kesempatan untuk dirinya mencari rejeki di Kalla Group. “Apa yang kami nikmati saat ini, itu adalah berkah dari Kalla Group, bukan hanya untuk saya pribadi tetapi juga untuk keluarga saya,” ucapnya.

Mantan Kepala Cabang PT Hadji Kalla Sidrap ini memohon maaf apabila saat bekerja dan berinteraksi dengan karyawan ada kesalahan yang diperbuat baik kata dan perbuatan. “Tidak dipungkuri itu terjadi waktu saya bekerja, untuk itu saya mohon maaf,” pintanya.

Tahun 2015, tercatat 25 karyawan Kalla Group yang purnabakti, 21 orang dari PT Hadji Kalla, 1 orang dari PT Bumi Jasa Utama dan 3 orang dari PT Bumi Sarana Utama. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =