Kalla Group Hibahkan 2 Unit Mobil Kepada Pomdam VII/Wirabuana

0
409

MediaKALLA.com – Kalla Group memberikan bantuan hibah kepada Polisi Militer, Komando Daerah Militer VII/Wirabuana. Bantuan hibah tersebut berupa 2 unit buah kendaraan operasional jenis Toyota Innova. Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara langsung di Gedung Kantor Pomdam VII/Wirabuana, Jl Monginsi No.19, Makassar, Rabu, 25 Maret 2015.

Komandan Pomdam VII/Wirabuana, Kolenel CPM Bambang Sucokro mengatakan bahwa bantuan ini akan dimanfaatkan sebagai mobil pengawalan untuk pejabat negara yang datang di Sulawesi Selatan. ” Jadi kalau Presiden dan Wakil Presiden datang, kita sudah tidak kelimpungan lagi cari kendaraan pengawalan, ” tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi bantuan ini karena sudah siap dioperasikan. ” Mobil bantuannya sudah dilengkapi lampu rotator dan sirine, jadi sudah sangat siap dioperasikan, ” akunya.

Sementara itu, Faizal Suhaeli Kalla mewakili Kalla Group berharap agar hibah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. ” Ini bentuk dukungan kami dan dalam rangka mempererat silatuhrahmi antara Kalla Group dan Pomdam VII/Wirabuana, ” ujarnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 14 =