Yayasan Kalla Gelar Khitanan Massal Gratis

0
642

*Diikuti 142 Anak Dhuafa

MediaKALLA.com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini bekerjasama dengan Betepe Medica, DKM Bukit Baruga dan Majelis Taklim Mawar Bukit Baruga mengadakan khitanan massal. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Raya Bukit Baruga, Antang, Ahad, 7 Juli 2013.
2
Coordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu mengungkapkan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan di bulan ini karena sudah masuki liburan sekolah. ” Sunnatan massal ini kami khususkan untuk anak-anak kaum dhuafa, sebagai bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat, ” katanya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan serupa sudah digelar pekan lalu di Kostrad Kariango, Maros dengan jumlah peserta 145 orang. ” Tahun ini kami menargetkan kegiatan khitanan massal diikuti 400 anak, ” paparnya.
3
Mewakili ketua Yayasan Kalla, lanjut Asnawi kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan ini. ” Utamanya kepada orangtua yang mengikutsertakan anaknya dalam kegiatan ini, ” ucap Asnawi.

Sementara itu, Rina Atmasari, orangtua dari salah seorang anak peserta mengungkapkan apresiasi kepada Yayasan Kalla yang telah memberikan kesempatan kepada anaknya untuk mengikuti kegiatan ini. ” Saya tahu biaya untuk dikhitan ini cukup mahal, makanya setelah mengetahui bahwa Yayasan Kalla akan menggelar kegiatan khitanan gratis saya langsung daftar anak saya, ” papar warga Bitoa Lama RW 4, Antang ini.

Kegiatan yang digelar dari pagi hingga siang hari tersebut diikuti 142 anak dengan melibatkan 20 orang tenaga medis. (*)

[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.