Kalla Group Gelar Bursa Kerja

0
363

MediaKALLA.com – Kalla Group bakal membuka kesempatan kepada generasi muda untuk berkarir di sejumlah perusahaan yang dinaunginya. Kesempatan ini akan dibuka seluas-luasnya dalam ajang ‘Kalla Group Job Fair 2015’. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Sekolah Islam Athirah, Jl. Kajolalido no.22 Makassar, Sabtu-Ahad, 18-19 April 2015.

Panitia pelaksana, Achmad mengatakan bahwa ada ratusan posisi dari berbagai perusahaan lingkup Kalla Group yang dibuka pada ajang ini. ” Mulai dari internal audit, finance, akunting, qualitiy control, teknik mesin, psikologi, teknik sipil, manajemen, mekanik, IT support, sales officer, teknik perkapalan, supervisor hingga posisi Management Traineedll, ” sebutnya

Kegiatan ini, menurut Achmad dimaksudkan untuk membuka kesempatan dan memfasilitasi para tenaga kerja yang tertarik mengembangkan karir di Kalla Group. ” Perusahaan-perusahaan yang ada di lingkup Kalla Group bergerak di bidang otomotif, konstruksi, hospitaliti, transportasi, logistik, energi, pembiayaan dan agroindustri, ” bebernya.

Selain mengadakan bursa kerja, bakal digelar pula talkshow tentang karier dan kiat sukses di dunia kerja. ” Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi inspirasi kepada peserta dalam memilih karier yang tepat dan mengembangkan, ” kata Achmad.

Tema talkshow yang akan dipaparkan diantaranya; Kenali Bakatmu Tentukan Karirmu, Mengapai Puncak Karir dan Effective Interview. Materi talkshow akan dibawakan oleh direksi Kalla Group serta Human Capital. ” Mereka yang hadir job fair dan talkshow ini akan dikenakan biaya masuk Rp 10 ribu. Dana yang terkumpul semuanya akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia, ” terangnya.

Untuk memudahkan peserta, panitia telah menyiapkan fasilitas pendaftaran online melalui laman jobfair.kallagroup.co.id. Fasilitas ini memungkinkan pelamar memilih maksimal tiga posisi yang berbeda dengan perusahaan yang berbeda pula. Setelah mendaftar online, mereka akan mendapatkan kupon registrasi yang dikirim ke email pelamar. “Kupon ini harus dibawa pada saat pelaksanaan job fair sebagai kupon undian doorprise, ” jelas Achmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 5 =