Kalla Group dan TNI AU Silaturahmi Lewat Golf

0
283

MediaKALLA.co.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kalla Group dan TNI AU menggelar pertandingan golf persahabatan. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Golf Padivalley, Kab. Gowa, Ahad, 26 Maret 2017. Tim Kalla Group diwakili 20 orang dari Kalla Golf Club, sementara TNI AU juga diwakili 20 orang dari Persatuan Golf Angkatan Udara (PGAU) Makassar.

Ketua PGAU Makassar, Marsekal Muda TNI Umar Sugeng Hariyono menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bersilaturahmi melalui penyaluran hobi. “Kita berharap ini akan terus rutin kita lakukan, minimal 6 bulan sekali,” ujar Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II.

Bahkan, Umar Sugeng berharap agar kolaborasi ini bisa dilanjutkan dengan menggelar turnamen golf yang melibatkan lebih banyak persatuan golf. “Mungkin, ke depan kita bisa inisiasi untuk menggelar turnamen golf dengan mengundang beberapa persatuan atau club golf yang ada di Makassar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kalla Golf Club, Syam’un Saebe mengapresiasi pihak PGAU Makassar yang telah menjadi kawan dan lawan yang baik di lapangan golf. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk hubungan antar Kalla Group dan TNI AU,” harapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 15 =