Kalla Group Bantu Pemkot Makassar Lima Truk Pengangkut Sampah

0
538

MediaKALLA.com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan bantuan lima unit truk pengangkut sampah kepada Pemerintah Kota Makassar. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur

Utama Kalla Group Fatimah Kalla dan diterima oleh Walikota Makassar Danny Pomanto. Penyerahan secara simbolis berlangsung pada Puncak HUT ke-63 Kalla Group di Akkarena, Ahad, 18 Oktober 2015.

Fatimah Kalla menuturkan bahwa bantuan ini sebagai kontribusi Kalla Group dalam membantu pemerintah kota dalam mengatasi masalah sampah. “Ini juga sebagai wujud dukungan kami agar Kota Makassar bersih dan bisa meraih adipura,” katanya.

Sementara itu, Danny Pomanto mewakili warga Makassar menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas bantuan ini. “Ini bukti kongkrit bahwa Kalla Group tidak pernah lupa di mana dia menjalankan bisnisnya,” ujarnya.

Ia pun berharap bantuan ini tidak hanya berhenti disini. “Kami berharap pula dukungan Kalla Group terhadap program-program Pemkot Makassar lainnya,” pintanya.

Selain Pemkot Makassar, PMI Sulawesi Selatan juga menerima bantuan satu unit mobil Toyota Innova yang nantinya akan diperuntukkan sebagai kendaraan operasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =