Kalla Group Bantu Mobil Operasional untuk PMI Makassar

0
428

MediaKALLA.com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan bantuan satu uni Toyota Inova kepada PMI Makassar. Kendaraan ini diperuntukkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan operasional PMI Kota Makassar. Penyerahan bantuan berlangsung di Wisma Kalla, Rabu, 22 April 2015.

Direktur Keuangan Kalla Group yang juga merupakan Bendahara Yayasan Kalla, Imelda Jusuf Kalla menuturkan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kalla Group terhadap kegiatan-kegiatan kemanusiaan. “Kami berharap bantuan ini dapat dimaksimalkan fungsinya,” pintanya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Makassar, Syamsul Rizal MI mengatakan bahwa saat ini PMI Kota Makassar memang kekurangan sarana transportasi untuk kegiatan operasional. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kalla Group yang senantiasa mendukung kelancaran operasional PMI di lapangan,” ujarnya.

Selain memberi bantuan mobil operasional Kalla Group juga menyalurkan donasi sebesar Rp 43.470.000 yang didapatkan dari hasil penjualan tiket kegiatan ‘Kalla Job Fair 2015’. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + six =