Kalla Group Bantu Korban Kebakaran Kakatua II

0
492

MediaKALLA.Com – Kalla Group yang sebentar lagi memasuki umurnya  yang ke 60 tahun,  melalui Yayasan Kalla menurunkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jl Dr Ratulangi Lorong I, RT F, RW II, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Makassar,. Bantuan yang diserahkan oleh ketua bidang sosial Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu  diterima langsung oleh perwakilan korban, Dg. Nasir di Posko Korban Kebakaran, Rabu (5/9).

Asnawi mengungkapkan keprihatinanannya dengan musibah yang menimpa korban, “Kami dikontak langsung oleh Pak Zumadi, salah seorang Direktur di Kalla Group untuk meninjau langsung lokasi kebakaran pagi ini, kami lihat banyak korban yang tidak sempat menyelamatkan barangnya. Dengan ini kami menyatakan keprihatinan kami,” tandas Asnawi ketika ditemui dilokasi Kebakaran.

Melihat belum ada dapur umum hingga menjelang siang tadi, kata Asnawi, pihaknya memberikan bantuan awal berupa paket makan siang sejumlah 100 buah dan pakaian layak pakai dengan jumlah yang sama, “Ini baru bantuan awal mengingat saat ini kebutuhan primer para korban yakni makanan dan pakaian belum tercukupi,” terang Asnawi.

Lebih jauh, Asnawi mengatakan akan memberikan bantuan bahan bangunan berupa seng dan balok kayu, “Pengajuan bantuan berupa bahan bangunan ini telah disetujui pihak perusahaan dan akan secepatnya diserahkan pekan ini Insha Allah berupa seng 100 lembar dan 2 kubik balok kayu.” kata mantan Direktur Athirah ini. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 11 =