Kalla Group Bantu 1 Ton Beras untuk Korban Bencana

0
638

MediaKALLA.Com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan bantuan 1 ton beras kepada korban bencana alam. Bantuan tersebut disalurkan melalui Kadin Sulsel.Rencananya bantuan tersebut akan disalurkan di lima kabupaten yakni; Takalar, Jeneponto, Pangkep, Maros dan Barru.

Staff Sekretariat Kadin Sulsel, Gasali Kahar mengungkapkan bahwa pihaknya memang meminta beberapa perusahaan untuk berpartisipasi bersama dalam membantu para korban bencana banjir dan puting beliung yang melanda beberapa daerah di Sulsel. ” Kami sangat mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kalla Group, bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi para korban, ” katanya.

Sementara itu, Koordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatuttu mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Kalla Group kepada para korban. Selain bantuan tersebut, kami juga sudah menyalurkan beberapa bantuan berupa perahu karet dan paket sembako di sejumlah lokasi banjir yang ada di Makassar. ” Kami juga akan turun langsung ke beberapa daerah yang ada di Sulsel untuk menyerahkan bantuan, ” paparnya.

Sebelumnya, lanjut Asnawi, pihak Yayasan Kalla sudah membentuk tim untuk mensurvei kebutuhan dan jumlah korban bencana di daerah-daerah. ” Hasil survei itulah yang menjadi rujukan kami untuk memetakan bantuan yang akan disalurkan ke daerah, ” ujar Asnawi. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.