Kalla Goes to School di Sinjai diikuti 170 Siswa

0
579

MediaKALLA.co.id, SinjaiKalla group melalui Yayasan Kalla mengadakan Kalla Goes to School, Rabu, 27 April 2016. Kegiatan berbagi inspirasi ini dilaksanakan di SMA Neg. 1 Sinjai Utara.

Wakil Kepala SMA Neg. 1 Sinjai Utara, Takdir menngukapkan rasa harunya karena bisa didatangi perwakilan Kalla Group untuk berbagi inspirasi kepada siswa. “Kita patut bangga, sekolah kita dipilih untuk program ini,” ujarnya.

Sementara itu, Abd. Hakim yang menjadi pemateri menekankan kepada siswa agar sedini mungkin menetapkan impiannya dan berusaha untuk meraihnya. “Impian adalah visi hidup, tetapkan dari sekarang, konsisten dan berusahalah mati-matian untuk menggapainya,” pesannya.

Ia mencontohkan dirinya yang merupakan anak dari desa di Kab. Maros mampu mewujudkan impiannya kuliah S2 di Amerika karena itu menjadi impiannya sejak dulu. “Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa diraih asal kerja keras disertai doa,” terangnya.

Kegiatan ini dihadiri 170 siswa yang bukan hanya dari SMA Neg. 1 Sinjai Utara tapi ada pula beberapa utusan dari sekolah lainnya. [Usluddin]

Follow Us
[divider]
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.