Kalla Expo Resmi Dibuka

0
379

MediaKALLA.com – Pegelaran pameran perusahaan-perusahaan di bawah bendera Kalla Group resmi dibuka Rabu, 15 Oktober 2014. Pembukaan yang berlangsung di atrium Mal Ratu Indah cukup menyita perhatian pengunjung mal.

Ketua Panitia HUT ke-62 Kalla Group, Arianto Muhammadong mengatakan bahwa pameran merupakan ajang lebih memperkenalkan perusahaan-perusahaan di bawah naungan Kalla Group kepada masyarakat. ” Pameran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT, ” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Makassar, Dra Hj Sittiara MSi, sangat berterima kasih atas partisipasi Kalla Group yang turut serta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Makassar. ” Kita bersyukur pertumbuhan ekonomi kita di atas Hongkong dan Kalla Group memiliki andil disitu, ” akunya.

Sittiara juga berharap dukungan dan partisipasi aktif Kalla Group dalam mensukseskan program-program pemkot yang telah dicanangkan. ” Alhamdulillah beberapa agenda dalam rangka HUT ke-407 Kota Makassar turut didukung oleh Kalla Group, ” katanya.

Pembukaan secara resmi Kalla Expo ditandai dengan pemukulan gendang oleh Sittiara didamping para direksi Kalla Group. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 4 =