Kalla 10K, Budayakan Olahraga Lari

0
696

MediaKALLA.Com  – Ahad hari ini, 1 Desember 2013, Kalla Group telah menggelar ajang lari berlabel Kalla 10K: Faster – Better.

Ajang yang diketuai oleh suami Chairani Jusuf Kalla, Marah Laut, itu terdiri dari dua kategori: 10K dan 5K. Masing-masing memperebutkan hadiah belasan juta rupiah.

Ribuan pelari dari pelbagai kalangan: karyawan, tentara, pelajar, artis, dan lainnya, telah mendaftarkan diri. Mereka  start dan finish di Trans Studio Makassar pukul 06.00 pagi.

BaWiQFjCEAA_1nR

Budayakan Olahraga Lari
Selain dalam rangka ulang tahun Kalla Group yang ke-61 tahun, ajang Kalla 10K juga digelar untuk menjadikan olahraga lari sebagai budaya warga Makassar.

Ya, meskipun olahraga lari mudah dan murah, masih sedikit warga yang melakukannya. Melelahkan adalah salah satu alasan warga malas untuk lari.

Padahal, dari sisi kesehatan, lari sangat banyak manfaatnya. Satu diantaranya memacu kerja jantung sehingga melancarkan peredaran darah.

Semoga selepas Kalla 10K, banyak warga Makassar yang memasukkan olahraga lari dalam agenda aktifitasnya. Karena selain sehat, olahraga lari juga memacu orang yang melakukannya untuk semangat dalam aktifitas hidupnya.

Aksi Sosial 
Kalla 10K bukan hanya sekadar ajang olahraga lari, tapi juga ajang aksi sosial. Seluruh biaya pendaftaran peserta akan didonasikan kepada gerakan peduli HIV-AIDS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.