Jokowi-JK Dinilai sebagai Kepala Keluarga yang Jujur

0
585

MediaKALLA.com – Menjelang debat cawapres kontra Hatta Rajasa, Jusuf Kalla (JK) memilih membaca buku di rumah. Sementara sang istri, Mufidah Kalla pergi ke acara Deklarasi Persatuan Keluarga Indonesia (Perkindo) di halaman Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, untuk mewakili JK.

“Disampaikan Pak JK tadi, salam buat semuanya di sini. Sebab, beliau hari ini tinggal d rumah untuk baca-baca,” ujar Mufidah di lokasi deklarasi, Minggu (29/6/2014).

Mufidah pun mengucapkan terima kasih atas dukungan puluhan anggota Perkindo yang melakukan deklarasi dukungan kepada Jokowi dan JK. Tak lupa, Mufidah menyerukan kepada warga agar mencoblos Nomor 2 pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli nanti.

“Terima kasih banyak. Jangan lupa pilih nomor 2 Jokowi dan JK,” ujar Mufidah yang mengenakan pakaian terusan warna putih dengan jilbab senada dan celana kain hitam.

Ketua Perkindo Tiur, mengungkapkan dukungannya kepada Jokowi-JK karena keduanya dianggap sebagai kepala keluarga yang jujur, sederhana, dan cinta keluarga. Selain itu, keluarga Jokowi dan JK juga dianggap sebagai keluarga yang dapat dijadikan panutan.

“Kita keluarga Indonesia yang tergabung dalam Perkindo memilih Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres dengan mencoblos nomor urut 2 pada Pilpres 9 juli 2014. Semoga Tuhan yang Maha Esa meridai pemenangan Jokowi dan JK. Amin,” seperti bunyi deklarasi yang diserukan beramai-ramai oleh anggota Perkindo.

Selain Mufidah, acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua MPR Sidarto Danusubroto yang juga anggota tim pemenangan Jokowi-JK. Mereka kemudian menandatangani Deklarasi Perkindo bersama-sama.

Sumber : http://jusufkalla.info/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.