JK-Owner Bakal Ramaikan Club Otomotif di Makassar

0
439

JK-Owner Bakal Ramaikan Club Otomotif di Makassar

MediaKALLA.Com – Kalla Chrysler selaku main dealer Chrysler, Jeep & Dodge di Sulawesi, memfasilitasi pertemuan dan silatuhrahmi antar pemilik Jeep Wrangler. Pertemuan yang dihadiri pulahan pemilik premium car ini dilaksanakan di Djuku Resto, Trans Studio Mal, Kamis, 13 Juni 2013.

Selain makan siang bersama, “Jeep Owner” (sebutan para pemilik Jeep), mereka saling bertukar pengalaman dan cerita menarik selama memiliki dan mengendarai Jeep. “Kami belum pernah bertemu langsung para pemilik Jeep di Makassar, bangga rasanya bisa saling mengenal para pemilik Jeep yang ternyata punya hobi yang berbeda-beda, ”  ucap Dr.Hary dan Piet salah satu pemilik Jeep Wrangler tipe Rubicon.

Dalam silaturahmi tersebut, Jeep Owner mengagendakan akan membentuk “JK Owner-JKO” (club resmi Jeep) untuk chapter Makassar. Rencana ini direspon hangat oleh Kalla Chrysler. ” Sebagai langkah awal, kami akan membantu mendata ulang para pemilik Jeep yang ada dalam database kami untuk selanjutnya kami register sebagai calon member di JKO chapter Makassar, ” kata Marketing Planning Section Head Kalla Chrysler, Yudi Yunus.

Dirinya menambahkan bahwa bagi para pemilik Jeep yang tertarik bergabung dan  membutuhkan informasi untuk registrasi awal dapat mengunjungi bengkel Kalla Chrysler di Jl.Ahmad Yani Makassar. ” Pendaftaran kita buka mulai tanggal 24 Juni 2013 (09.00-17.00 wita), mereka cukup mengisi formulir serta mendapatkan stiker registrasi, ” ujar Yudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 2 =