JK Buka Bareng Karyawan

0
519

MediaKALLA.Com – Jumat, 26 Juli 2013 bertempat di Wisma Kalla, HM Jusuf Kalla yang juga merupakan Founder sekaligus Komisaris Kalla Group berbuka puasa bersama karyawan Kalla Group. Kegiatan ini dihadiri ribuan karyawan di lingkup Kalla Group.

Pada kesempatan tersebut Jusuf Kalla menghaturkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kerja keras para karyawan sehingga perusahaan dapat bertahan dan terus berkembang sampai saat ini. ” Tidak banyak perusahaan yang mampu bertahan hingga 60 tahun, namun kita bisa. Olehnya itu terima kasih saya ucapkan, ” katanya.

Ketua Dewan Masjid Indonesia ini juga berpesan bahwa kemajuan Kalla Group tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat. ” Karena itu kemajuan satu perusahaan harus sejalan dengan kemajuan masyarakat. Usaha yang kita lakukan harus bermanfaat untuk bagi seluruh lapisan masyarakat, bangsa dan negara, yang akhirnya pasti akan berdampak baik ke diri sendiri. ” paparnya.

Ia juga meminta agar para karyawan senantiasa bekerja dengan mengedepankan kejujuran, berinovasi dan taat aturan. ” Nilai-nilai Jalan Kalla yang selama ini diterapkan agar kiranya tidak dilupakan dan tetap dijadikan pegangan dalam bekerja, ” pesannya.

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama, ratusan karyawan Kalla Group melakukan khatam bersama Al Qur’an di Mushola Wisma Kalla Lt4 ini. (*)

[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.