JK : Berita yang Sehat Adalah yang Menyeimbangkan Obyektivitas dan Kritik

0
450

MEdiaKALLA.com – Setelah mengunjungi Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/6/2014) kemarin, calon wakil presiden Jusuf Kalla bertemu dengan pimpinan media Jawa Pos Group seluruh Indonesia di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Minggu (8/6/2014).

JK duduk sebagai pembicara di diskusi bertema “Berita Sehat Untuk Indonesia Maju” bersama salah satu anggota tim kampanye nasionalnya, Eep Saefulloh Fatah.

Bekas Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan saat ini masyarakat sudah pandai dalam memilih informasi. Untuk itu, JK menghimbau pekerja media untuk obyektif dalam menulis berita.

“Berita yang sehat adalah yang menyeimbangkan obyektivitas dan kritik,” ujarnya di hadapan belasan pimpinan media milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan ini.

JK juga berharap pemimpin media dapat menjauhkan media mereka dari kampanye hitam. Berita yang sehat, menurutnya, akan mengurangi resiko perselisihan di masyarakat.

Pria yang memimpin bisnis Kalla Group ini tidak lama berada di diskusi ini. Sekitar pukul 10.30 WIB, JK melanjutkan agenda kampanyenya ke kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sumber : http://jusufkalla.info/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.