Jelang Lebaran, Kalla Toyota Gelar Pre Holiday Campaign

0
495

MediaKALLA.com – Komitmen PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) untuk memberikan layanan terbaik terhadap para pelanggan terus diwujudkan. Layanan terbaik dilakukan secara konsisten mulai membeli hingga melakukan perawatan kendaraan oleh para pelanggan. Menjelang lebaran tahun ini main dealer untuk wilayah Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara) ini menggelar program Pre Holiday Campaign (PHC).

After Sales Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab mengatakan bahwa tujuan dari PHC ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dalam mempersiapkan kendaraan dengan benar sebelum perjalanan mudik. “PHC dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 27 Juni 2015 dan diselenggarakan di seluruh bengkel Toyota,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Kalla Toyota melaui program ini ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memeriksakan atau menservis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum masa mudik tiba sehingga siap untuk dikendarai. “Jadi ada rasa aman saat mudik, di samping itu kesiapan mudik juga jauh lebih matang,” ucapnya.

Adapun program yang berlaku selama periode tersebut yaitu: Diskon 25% untuk jasa servis (SBE > 100.000 Km), diskon 15% untuk jasa servis (SBE < 100.000 Km), diskon 10% untuk Toyota Motor Oil Full Synthetic dan Toyota Motor Oil Synthetic, diskon 5% untuk Toyota Genuine Battery dan Windshield Wiper Fluid (WWF). [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =