Jelang Idul Fitri, Kalla Toyota Luncurkan Program Servis Berkala

0
627

MediaKALLA.Com – Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang jelang Idul Fitri 1434 H, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) meluncurkan program servis berkala. Program ini akan berlangsung di seluruh jaringan bengkel Kalla Toyota pada 1-20 Juli 2013. Melalui program ini pihak Kalla Toyota menyarankan kepada para pelanggan untuk menservis mobilnya di bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum mudik.

Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk layanan yang diberikan Kalla Toyota kepada para pelanggan guna mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik bisa dilakukan tanpa hambatan. ” Perawatan rutin ini sangat penting dan kami sangat anjurkan itu kepada pelanggan. Hal ini karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci utama agar kendaraan tetap aman, awet dan terawat, ” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pada program ini juga ditawarkan paket servis dengan potongan harga khusus berbagai suku cadang dan pelumas. ” Selain itu, pada saat perjalanan mudik nanti, Kalla Toyota akan menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga di sejumlah titik, ‘ paparnya.

Posko Siaga tersebut terletak di tiga titik, yaitu Kota Jeneponto (samping Pasar Induk Turatea), Konawe (Jl. Poros Kendari – Unaaha , Sulawesi Tenggara), dan Pelataran Jembatan Timbang (Jl. Trans Sulawesi – Kab. Parigi Montong). Posko mudik dan bengkel siaga ini akan diadakan mulai tanggal 2 – 12 Agusutus 2013 dan tersedia 24 jam dengan fasilitas gratis berupa snacks, minuman ringan, TV kabel, dan pijat refleksi.

Program servis berkala dan posko mudik ini selalu mendapatkan respon positif dari pelanggan Toyota setiap tahunnya. Servis Duluan, Mudik Tanpa Gangguan. (*)

{ azhar }

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.