Inilah 6 Kontestan yang Lolos ke Babak Final Kalla Got Talent

0
250

MediaKALLA.co.id – Kalla Got Talent yang merupakan salah satu rangkaian HUT ke-65 Kalla Group telah melewati babak penyisihan. Ada 22 individu ataupun tim yang meakili SBU masing-masing sudah menunjukkan bakatnya, Senin, 14 Agustus 2017 di Warung Kuliner Wisma Kalla.

Hasil penilaian 2 juri yakni Abdi Karya dan Herman Kasim, SE memutuskan 6 peserta kembali bakal menunjukkan bakatnya di babak final nanti. Mereka adalah; Deno (menyanyi) dari PT Makassar Raya Motor, Muh. Khaibar (atraksi silat) dari Sekolah Islam Athirah, Arman (menyanyi) dari Yayasan Hadji Kalla, Jumadi (solo gitar) dari PT Inti Karsa Persada, Saddam Husain (puisi) dari Hadji Kalla, Syarif Saleh Patty (Melukis) dari PT. Kalla Inti Karsa.

Keenam finalis ini bakal kembali menampilkan bakatnya pada, Jumat, 18 Agustus 2017 di Public Plaza Mal Ratu Indah. Pada saat bersamaan di tempat yang sama akan diadakan pula sejumlah perlombaan ala 17an seperti; panco, lari kelereng, makan kerupuk, balap karung, masukkan paku dalam botol dan tarik tambang. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + thirteen =