Ini Pesan JK Kepada Para Karyawan Kalla Group

0
471

MediaKALLA.com – Founder Kalla Group, Jusuf Kalla menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah karyawan saat berkunjung ke Makassar, Jumat, 27 Februari 2015. Dalam silatuhrahmi yang digelar di Wisma Kalla Lantai II, beliau lebih banyak memberikan suntikan semangat kepada para karyawan untuk bekerja lebih giat lagi tahun ini. Sebab, tantangan bisnis akan semakin ketat apalagi dengan mendekatinya pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN akhir 2015 mendatang.

Jusuf Kalla berharap para direksi dan manager mampu menjaga daya tahan perusahaan. Menurutnya, kondisi ekonomi Indonesia akan stabil, hal ini akan membuat daya beli masyarakat akan meningkat hanya saja persaingan bisnis juga akan semakin ketat. ” Sehingga perusahaan yang tidak mampu menjaga daya tahannya akan ketinggalan, ” tegasnya.

Kondisi ini, sambungnya mestinya membuat kita semakin optimis dan memacu diri untuk dapat bertahan dan menjadi pemenang. ” Kita bisa menang jika kalian-kalian mampu bersinergi dengan baik, mampu memanfaatkan peluang yang ada serta mampu meyakinkan stakeholder, ” pesannya.

Dirinya juga berpesan agar para pemegang kebijakan di setiap perusahaan agar fokus saja di wilayah kerjanya. ” Tingkatkan saja pelayanan di area masing-masing, tidak usah melebar kemana-mana sehingga tidak fokus jadinya, ” pintanya.

Beliau juga meminta agar kapasitas dan kemampuan SDM terus diasah dan ditingkatkan melalui pelatihan-pelatihan. ” Di samping peningkatan SDM, peningkatan alat kerja juga perlu diperhatikan, peremajaan alat-alat konstruksi bila perlu cari yang lebih berteknologi canggih, ” terangya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 17 =