Ini Permintaan Presdir Kalla Group Kepada Ibu Majelis Taklim

0
622

MediaKALLA.co.id – Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla menghadiri kegiatan Gema Ramadhan Mubarak 1437 Hijriyah. Kegiatan yang berlangsung pada, Selasa, 21 Juni 2016 di Masjid Raya Bukit Baruga, Antang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Mawar Bukit Baruga.

Dihadapan ratusan anggota majelis taklim binaan Majeles Taklim Mawar Bukit Baruga, Fatimah menekankan pentingnya Al Qur’an sebagai pedoman hidup. “Segala permasalahan yang ada di bumi ini solusinya ada dalam Al Qur’an,” katanya.

Menurutnya, momen Ramadhan mestinya kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mengaji, mengetahui terjemahan Al Qur’an dan mengkajinya. “Ada baiknya lebih banyak mengkaji Al Qur’an agar hidup kita lebih nyaman dan kita pandai bersyukur,” ujarnya.

Sekarang ini, lanjut Fatimah persoalan hidup sudah semakin kompleks beda dulu. Hal ini karena pergaulan global semakin terbuka melalui internet dan media sosial. “Untuk membentengi diri pribadi dan keluarga kita yah…rutin mengaji, perbaiki cara bacanya dan kaji maknanya,” pintanya.

Dirinya juga mengapresiasi program kerja dari Majeles Taklim Mawar Bukit Baruga yang sudah menyebarkan semangat baca Al Qur’an kepada warga sekitar Bukit Baruga. “Alhamdulillah antusias warga yang ikut kegiatan ini cukup banyak, semoga ini tidak hanya terjadi di Bulan Ramadhan tetapi juga di luar Ramadhan,” harapnya.

Pada kesempatan itu pula, Fatimah secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga. Kegiatan ini juga menghadirkan Pimpinan Wilayah Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Provinsi Sulawesi Selatan, DR Ir Hj Andi Majdah M. Zain, M.Si yang memberikan tauksyiah tentang Membina Rumah Tangga Berlandaskan Al Qur’an. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − eighteen =