Ini Permintaan Dirut BSB Kepada Karyawan

0
611

MediaKALLA.co.id – Tepat, 23 Januari 2016 PT Bumi Sarana Beton genap berusia 20 tahun. Anak perusahaan Kalla Group ini bergerak di bidang konstruksi khususnya penyediaan ready mix, bata ringan dan precast. Secara sederhana, perayaan HUT ke-20 PT BSB digelar di lantai 10, Wisma Kalla, Senin, 25 Januari 2016.

Direktur Utama PT BSB, Syam’un Saebe meminta kepada karyawanya untuk senantiasa bersyukur atas pencapaian yang sudah perusahaan raih sampai saat ini. “Ini tidak lain karena kerja ikhlas, kerja tulus dan kerja keras Anda semua,” uajrnya.

Syam’un mengingatkan bahwa tantangan bisnis konstruksi ke depan semakin ketat. Olehnya itu ia berharap para karyawan meningkatkan kinerja dan produktivitasnya.

“Terpenting adalah kalian harus bekerja dengan jujur, semangat kerja jangan padam,” imbunya.

Di samping itu dirinya juga menekankan bahwa untuk menjaga perusahaan tetap eksis maka dibutuhkan generasi pelanjut untuk mengembangkan perusahaan. “Tujuan kita ingin melihat perusahaan ini tetap ada, jadi saya berharap kepada Anda semua untuk berpacu menunjukka kinerja terbaik sebagai persiapan menjadi pelanjut pimpinan perusahaan,” tekannya.

Acara syukuran diakhiri dengan pembacaan doa, potong tumpeng dan makan bersama.[Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 11 =