Ini Dia Pemenang Lomba Menulis KIA

0
481

MediaKALLA.co.id – PT Kars Inti Amanah (Kalla KIA) yang merupakan main dealer mobil KIA tahun lalu mengelar lomba menulis. Lomba yang dikhususkan untuk jurnalis di wilayah Sulawesi ini dilangsungkan sejak April hingga September 2015 silam.

Sales & Marketing Departement Head Kalla KIA, Yudi Prabowo menuturkan bahwa lomba ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi manajemen kepada para jurnalis baik reporte maupun fotografer yang selama ini aktif mendukung pemberitaan Kalla KIA. “Ada beberapa ketentuan yang kami persyaratkan untuk mengikuti lomba ini dan itu sudah kami sosialisasikan kepada mereka,” katanya.

Adapun yang menjadi penilaian yakni konten tulisan dan banyaknya tulisan yang diterbitkan. “Kami mensyaratkan minimal delapan tulisan selama tengat waktu lomba,” tambahnya.

Dari hasil tersebut Sakinah Sudin dari Tribun Timur keluar sebagai juara 1, Suwarni Damma dari Koran Sindo Makassar sebagai juara 2 dan Inda Purnama dari Harian Ujungpandang Ekspress sebagai juara 3. “Selain itu, Sakinah juga berhak menjadi pemenang untuk kategori penulisan media online,” terang Yudi.

Penyerahan hadiah berlangsung pada Kamis, 14 Januari 2016 di Gastros Eatery, Mal Ratu Indah Makassar.[Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 4 =