Ini 5 Besar CRP Contest Kalla Toyota

0
468

MediaKALLA.com – Custumer Relation Person (CRP) Skill Contest Kalla Toyota resmi berakhir, Jumat, 7 November 2014. Kontes kepiawaian menghadapi pelanggan tersebut diikuti 9 orang dan berlangsung selama dua hari.

Dari hasil penilaian dewan juri, Asnani Dewi Maysuri dari Cabang Alauddin menjadi terbaik pertama, Diah Zaddiah dari Cabang Cokrominoto terbaik kedua. Terbaik ketiga diraih Farikhah dari Cabang Kolaka, Irma Syah Gaffar dari Cabang Maros terbaik keempat dan terbaik kelima diraih Nur Fitriana dari Cabang Parepare.

Nurul, salah seorang dewan juri mengakui bahwa hasil penilaian untuk kesembilan kontestan cukup ketat, sehingga dewan juri mesti berdiskusi lebih lama untuk penentuan lima besar. ” Kelima besar kontestan ini masih akan dinilai lagi dalam tahapan Gemba, yakni mengunjungi kantor cabang tempat mereka bekerja untuk melihat implementasi yang mereka paparkan waktu kontes, ” jelasnya.

Ia menambahkan, hasil gemba nantinya bakal turut menentukan siapa CRP yang mewakili Kalla Toyota diajang CRP National Contets, Januari 2015 mendatang. ” Untuk menentukan utusan, kita juka bakal berpatokan pada kriteria dan aturan-aturan yang ditetapkan PT. Toyota Astra Motor, ” terangnya. [Azhar]

Sementara itu, Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin menuturkan bahwa tujuan kontes ini bukan hanya untuk menentukan siapa yang berhak mewakili Kalla Toyota di ajang nasional, tetapi lebih kepada bagaimana mereka saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. ” Tujuan kita itu, peningkatan pelayanan yang berimbas pada peningkatan kepuasan pelanggan, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =