Ingin Dapat Masukan dari Pelanggan, Manajemen Telkom Regional 7 Berkunjung ke Wisma Kalla

0
218

MediaKALLA.co.id – PT Telkom Indonesia Tbk Regional 7 memberikan perhatian khusus untuk pelanggan loyalnya. Salah satunya yakni Kalla Group. Kerjasama antar Telkom dan Kalla Group sudah berlangsung lama. Deputi Executive Vice President Telkom Regional 7, Binuri mengungkapkan hal tersebut saat bertandang ke Wisma Kalla, Rabu, 6 September 2017.

Menurut Binuri, kedatangannya ke Wisma Kalla sebagai bagian dari silaturahmi dan aktualisasi Hari Pelanggan Nasional 2017. “momen hari pelanggan nasional ini merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri ke pelanggan, sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Binuri menuturkan sejak tahun 1996 Telkom dan Kalla Group sudah menjalin kerjasama. “Kalla Group juga merupakan pelanggan terbesar kami di KTI dan masih loyal hingga saat ini. Dulu kita mulai dengan proyek KSO Sintel dan beberapa proyek lainnya, hingga kini yang sedang digarap adalah ERP,” sebutnya.

Sementara itu, Deputi Presiden Director Kalla Group Disa Rizky Novianty berharap kepada manajemen Telkom memberikan layanan terbaik dan cepat kepada Kalla Group. “Kita ingin agar Telkom mampu mendukung aktivitas bisnis Kalla Group utamanya yang berhubungan dengan IT,” pintanya.

Manajemen Telkom Regional 7 memberikan cenderamata berupa figura wayang bergambar Rama dan Sinta yang melambangkan kesetiaan antar keduanya. Hadir pula dalam pertemuan ini, Operation Senior Manager Enterprise Government and Business Services Telkom Regional 7 Suratman, Account Manager Telkom untuk Kalla Group Tyas Tri Widyawati dan IT Division Head Kalla Group Razmal Djamal.[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + thirteen =