Induksi Karyawan Baru Diikuti 40 Peserta

0
677

MediaKALLA.com – Sebanyak 40 karyawan baru di lingkup Kalla Group mengikuti program Induksi. Program ini merupakan program dari Learning Center untuk memperkenalkan Kalla Group secara umum. Kegiatan ini dilaksanakan pada 11-12 Februari 2014 di Ballroom Wisma Kalla.

[complete_gallery id=”11526″ ]

Learning Center Analyst, Farah Zubaidillah mengatakan bahwa kegiatan ini dikemas agar para karyawan baru tidak hanya mengenal SBU tempat dia bekerja saja, tetapi bisa lebih mengenal SBU lain yang ada di lingkup Kalla Group. ” Ada sekitar 14 SBU yang ada di Kalla Group dengan jenis usaha yang berbeda-beda, itu yang ingin kami perkenalkan kepada mereka, ” ujarnya.

Selain itu, lanjut Farah diperkenalkan pula nilai-nilai perusahaan, yang selama ini kita sebut ‘Kalla Values’. ” Sedini mungkin kami ingin memperkenalkan nilai-nilai tersebut dengan harapan mereka bisa bekerja berlandaskan nilai-nilai tersebut, ” tambahnya.

Sementara itu, Akbar Anugrah salah seorang peserta mengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Selain mendapat materi pengenalan seputar Kalla Group, dirinya juga bisa berkenalan dengan karyawan dari SBU lainnya. ” Materi yang disajikan juga menarik dengan pemateri yang atraktif dalam membawakan materi, ” kesan karyawan PT Bumi Jasa Utama ini.[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.