Induksi Karyawan Baru Batch 8 Diikuti 55 Peserta

0
438

MediaKALLA.com – Learning Center Kalla Group kembali menggelar mengadakan induksi karyawan baru. Kegiatan pengenalan perusahaan ini berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis, 28 – 29 Oktober 2015 di Saoraja Ballroom Wisma Kalla.

Penanggungjawab kegiatan, Shieren Pratiwi menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas dasar nilai-nilai perusahaan yang kuat dan terinternalisasi dengan baik merupakan salah satu syarat mendasar untuk menjadikan sebuah perusahaan terus tumbuh dan berkembang. ” Harapannya karyawan baru memahami sejarah, nilai-nilai, visi misi dan tata etika di Kalla Group,” ujarnya.

Selain itu, sesama karyawan dari berbagai SBU juga dapat saling mengenal. Direksi Kalla Group juga dikenal oleh karyawan baru karena terlibat sebagai pemateri. “Selama ini rekrutmen dan seleksi karyawan baru ditangani oleh masing-masing SBU. Implikasinya mereka baru menjadi ‘karyawan’ SBU, belum merasa sebagai karyawan Kalla Group,” terangnya.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, karyawan diharapkan mampu; mengenali lebih jauh sosok pendiri Kalla Group, mengenali sejarah perjalanan Kalla Group, memahami nilai-nilai dasar yang dirumuskan dalam Jalan Kalla. “Terpenting adalah tumbuh kebersamaan sebagai karyawan Kalla Group,” pungkasnya.

Sementara itu, Usluddin salah seorang peserta mengatakan sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. “Selain bisa mengetahui visi-misi perusahaan, saya juga bisa berinteraksi langsung dengan para direksi Kalla Group,” akunya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − two =