Idul Adha, Kalla Group Kurban 21 Ekor Sapi

0
454

MediaKALLA.com – Idul Adha dikenal juga dengan hari raya kurban. Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap Idul Adha, Kalla Group melaksanakan tradisi kurban. Pada Idul Adha 1436 H, kelompok usaha Kalla kurban 21 ekor sapi. Penyembelian hewan kurban berlangsung di Bantimurung, Kab. Maros.

Penanggungjawab kegiatan kurban, Idawati menyebutkan bahwa sapi-sapi kurban ini adalah sumbangan dari anak-anak perusahaan. “Kami hanya sebagai penanggungjawab untuk proses penyembelihan dan pembagian daging kurban saja,” tuturnya.

Dirinya menambakan bahwa adapun daging kurban tersebut dibagikan kepada kaum dhuafa dan beberapa panti asuhan. “Ada 518 kupon yang kami sebar sehari sebelum Idul Adha versi pemerintah, dimana tiap kuponnya bisa ditukar dengan sekantong daging yang beratnya +/- 1 kg,” jelas Ida.

Sementara itu, khusus untuk panti asuhan diberikan secara propersional sesuai jumlah penghuni pantinya. “Adapula kami bagikan untuk security dan petugas kebersihan yang bekerja di Wisma Kalla,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + one =