HUT ke-8, Manajemen Wisma Kalla Gelar Donor Darah

0
249

MediaKALLA.co.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-8 Wisma Kalla yang jatuh pada Kamis, 18 Januari 2018, panitia pelaksana menggelar kegiatan donor darah di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Rabu, 17 Januari 2018.

Selain karyawan lingkup Kalla Group sebagai pendonor, sejumlah karyawan tenant, relasi dan masyarakat umum juga berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Penanggungjawab kegiatan Minggi Nov Vitriani mengatakan bahwa donor darah selalu dijadikan kegiatan sosial pilihan, karena setetes darah bisa memberikan kehidupan bagi yang membutuhkannya sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan rutin berdonor. “Makanya selalu menjadi agenda tahunan setiap HUT Wisma Kalla, selain itu tiap tiga bulan sekali kami juga mengadakan kegiatan yang sama dengan bekerjasama beberapa tenant di Wisma Kalla,” jelasnya.

Minggi menambahkan bahwa kegiatan donor darah kali ini berhasil dikumpulkan sebanyak 109 kantong darah. “Hasilnya langsung diserahkan kepada UTD PMI Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Kordinator Tim UTD PMI Kota Makassar Muhammad Syauki memberikan apresiasi yang tinggi kepada Buliding Management Wisma Kalla yang secara secara terus-menerus dan rutin memberikan dukungan kepada PMI. “Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kebutuhan akan kantong darah semakin meningkat sehingga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Building Management Wisma Kalla bekerjasama dengan UTD PMI Kota Makassar dapat membantu pemenuhan kebutuhan tersebut,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 19 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.