HUT ke-5, BM Wisma Kalla Gelar Donor Darah

0
571

MediaKALLA.com – Tahun ini, tepanya 18 Januari 2015 Wisma Kalla genap berusia 5 tahun. Memperingati HUT ke-5 tersebut Building Management (BM) Wisma Kalla menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari donor darah, barazanji, anjangsana ke panti asuhan dan sunnatan massal.

Kegiatan pertama berupa donor darah yang digelar di Saoraja Ballroom lantai 2 Wisma Kalla, 14 Januari 2015. Donor darah sendiri, merupakan kegiatan rutin di Wisma Kalla setiap tiga bulan sekali. ” Kita bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Cabang Makassar, ” kata Deasy Rostianti.

Dirinya bersyukur karena antusiasme karyawan untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, hanya saja ada beberapa yang gagal donor karena terkendala di syarat mendonor. ” Alahamdulillah, jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 120 kantong, ” ucapnya.

Sementara itu, Abdul Hakim salah satu karyawan Kalla Group yang ikut serta mendonorkan darahnya mengaku, kegiatan sangat positif dan bagus untuk kepentingan masyarakat. ” Meski cuma menyumbang sekantong darah, tapi insya Allah itu berguna bagi masyarakat lainnya, saya pun merasakan manfaatnya karena tubuh kembali segar dengan darah yang baru, ” tuturnya.

Kegiatan sosial lainnya seperti anjangsana ke panti asuhan dan sunnatan massal bakal digelar pekan depan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.