HUT ke-22 PT BSB, Syam’un Berharap Tim Semakin Solid

0
225

MediaKALLA.co.id – Puluhan karyawan PT Bumi Sarana Beton berkumpul di Wisma Kalla Lantai 10, Senin, 29 Januari 2018. Mereka menghadiri tasyakuran HUT ke-22 perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi tersebut.

Perayaan HUT ke-22 PT BSB berlangsung cukup sederhana, hanya ada pembacaan doa, potong tumpeng dan makan bersama. Selain dihadiri karyawan di lingkup PT BSB, perayaan ini juga dihadiri sejumlah karyawan relasi perusahaan.

Direktur PT BSB, Syam’un Saebe dalam sambutannya berharap para karyawan bekerja sebagai sebuah tim yang solid dan saling mendukung antar semua divisi bisa mencapai target bersama yang telah ditetapkan. “Kita wajib bersyukur karena usia ke-22 ini menandakan kita sudah di usia dewasa, usia yang membuat kita semakin matang karena ditempa berbagai tantangan,” ujarnya.

Syam’un menambahkan bahwa harapan direksi dan pemegang saham agar PT BSB terus tumbuh, mampu berkompetisi di pasar konstruksi dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. “Kita juga perlu senantiasa berinovasi dalam bekerja agar daya saing perusahaan kita tetap menyesuaikan dengan tuntutan konsumen dan perkembangan zaman,” jelasnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − twenty =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.