HUT ke-20, Manajemen PT KES Gelar Tumpengan

0
503

MediaKALLA.com – Kamis, 15 Januari 2015 bertempat di ruang rapat PT Kalla Electrical System (KES) digelar acara tumpengan. Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan HUT ke-20 PT KES.

PT KES merupakan salah satu anak perusahaan Kalla Group yang memproduksi trafo 25, 50, 100 dan 160 kva. Sebanyak 90% produksinya diperuntukkan untuk PLN, 10% sisanya untuk swasta.

Kegiatan diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh jajaran direksi PT KES dan sejumlah karyawan. ” Ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan berkah yang Allah SWT berikan pada kami, ” kata Rizky Sakhban.

Direktur Operasioanl PT KES tersebut bahwa momen ini dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan tekad bekerja lebih keras lagi tahun ini guna mencapai target yang telah ditetapkan. ” Tahun ini kami targetkan memproduksi trafo sebanyak 1.400 unit untuk 25 dan 50 kva, ” bebernya.

Menurutnya, target tersebut cukup tinggi, mengingat pada tahun 2014 lalu PT KES hanya memproduksi 400 unit saja. ” Namun, komitmen dan tekad para direksi dan manajemen membuat kami yakin target tersebut bisa dicapai, ” terangnya.

Sementara itu, Anto salah seorang karyawan yang bertugas di pabrik berharap ke depannya PT KES lebih berkembang lagi, tidak hanya melayani permintaan dalam negeri tetapi juga sudah dipasarkan di luar negeri. ” Di usia 20 tahun ini sudah selayaknya trafo yang kita produksi bisa dipasarkan di luar negeri, karena melihat kualitas produksi kami memang layak bersaing dengan produk serupa yang dipasarkan di luar negeri, ” ujarnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.