HUT ke-17 MaRI ‘The Glory of Harmony’

0
683

MediaKALLA.co.id – Tepat 18 November 2017 Mal Ratu Indah (MaRI) genap berusia 17 tahun. ‘The Glory of Harmony 17th Anniversary Mal Ratu Indah’ menjadi tema hut kali ini. Tema tersebut diangkat mengacu pada tema besar Mal Ratu Indah 2017 yaitu Harmony.

Harmony dipilih sebagai tindak lanjut atas tema Togetherness yang telah digunakan pada tahun 2016. Setelah “kebersamaan” berhasil diwujudkan di tahun sebelumnya dengan melalukan banyak kegiatan bersama banyak pihak, dalam hal ini tenant, pengunjung, community, instansi dan lembaga, maka tahun ini tema Harmony diangkat untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang akan kembali dilakukan bersama dengan keselarasan gagasan dan aksi dalam sebuah harmony.

 

Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam rangka merayakan momen ‘sweet seventeen’ mal pertama di Makassar tersebut. Diantaranya; donor Darah yang dilaksanakan pada Jumat, 17 November 2017 di pelataran SAO Eating Point. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 55 kantong darah yang selanjutnya disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia Makassar. Tak hanya itu, pada hari yang sama ada program charity ‘MaRI Bersedekah’ dengan mendatangkan sekitar 100 orang adik-adik dari Panti Asuhan Ar-Rahman, Al-Nur dan Anugrah. Mereka diajak dan diberikan kesempatan untuk bermain sepuasnya di Timezone dan makan siang bersama di McDonald’s MaRI.

Sabtu, 18 November 2017 puluhan karyawan PT Kalla Inti Karsa bersepeda santai keliling Kota Makassar menempuh jarak 17 km. Mereka star dari pelataran MaRI dan finis kembali di tempat yang sama.

Pada momen hut kali ini, manajemen MaRI juga memberikan penawaran special kepada seluruh pengunjung setianya yaitu discount up to 17% hingga tanggal 19 November 2017. Manajemen juga bekerjasama dengan Kalla Toyota memberikan penawaran spesial yang telah disiapkan untuk anda para pengunjung. Diantaranya adalah Trade-in car (tukar tambah) unit mobil lama, dengan unit baru dari Toyota menggunakan harga yang lebih menguntungkan. Cuci mobil gratis dan bagi yang melakukan transaksi pada periode salebration ini, berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik berupa Paket Wisata ke Bali dan Jogja.

Puncak HUT MaRI ke-17 dilaksanakan pada Ahad, 19 November 2017. Seluruh karyawan dan direksi berkumpul di Atrium MaRI secara bersama-sama memotong kue. Manajemen mendatangkan /RIF Band yang menghibur seluruh pengunjung setia MaRI malam itu. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − eight =