HUT ke-15, MaRI Kumpulkan 120 Kantong Darah

0
559

MediaKALLA.com – Salah satu kegiatan sosial yang diadakan dalam rangka HUT ke-15 Mal Ratu Indah (MaRI) adalah donor darah. Kegiatan ini digelar sehari pada, Rabu, 18 November 2015 di MaRI Arcade.

Center Manager MaRI, Richard Abraham mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang melibatkan semua jajaran manajemen, tenant dan beberapa pengunjung yang sempatkan diri berdonor. “Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan serta menolong orang-orang yang membutuhkan darah, makanya kami adakan donor darah sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-15 ini,” jelasnya.

Rahmadhani salah seorang pengunjung yang ikut berdonor memberika apresiasi yang tinggi kepada manajemen MaRI. “Jarang lho ada mal yang menyiapkan ruangan khusus untuk berdonor, di Makassar cuma MaRI satu-satunya, makanya saya salut dengan manajemennya,” kesannya.

Kegiatan donor darah ini berhasil mengumpulkan 120 kantong darah. Selain donor darah kegiatan sosial lain yang dilakukan dalam rangka HUT ke-15 yakni mengajak serta 120 anak panti asuhan untuk nonton bareng dan makan siang di MaRI. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.