HUT ke-14, Mari kumpulkan 50 Kantong Darah

0
333

MediaKALLA.com – Salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Mal Ratu Indah adalah donor darah. Kegiatan ini dipusatkan di lantai 4 depan Sao Eating Point, Senin, 17 November 2014.

Ketua panitia, HUT ke-14 Mari, Edy Kamal mengatakan bahwa peringatan HUT kali ini dibuat sesederhana mungkin dan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial. ” Kami ingin mengajak para pengunjung Mari untuk care terhadap masyarakat yang membutuhkan, ” katanya.

Edy menuturkan bahwa pelaksanaan donor darah tersebut terkumpul 50 kantong darah. ” Peserta donor darah rata-rata adalah pengunjung mal dan kami sangat berterima kasih atas kepeduliannya tersebut, ” ucapnya.

Pada HUT kali ini, manajemen Mari mengangkat tema ‘Woderful Mari’. Tema tersebut diharapkan memberikan spirit bagi manajemen untuk selalu memberikan pelayanan yang hebat kepada para pengunjung dan juga tenant. ” Sebagai ikon pusat perbelanjaan di Makassar, kami ingin menciptakan iklim bisnis yang inovatif, ” terang Edy. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =