HUT ke 13 Mari, Kumpul 67 Kantong Darah

0
588
MediaKALLA.com – Salah satu agenda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Mal Ratu Indah (Mari) adalah donor darah. Kegiatan sosial ini berlangsung di lantai 3 Mari depan Sao Eating Point. Dalam kegiatan yang berlangsung pada, Jumat 15 November 2013 ini berhasil terkumpul 67 kantong darah.
Ketua panitia HUT ke 13 Mari, Edi Kamal mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan HUT kalu ini memang lebih banyak diarahkan ke kegiatan sosial, salah satunya adalah donor darah. ” Selain para karyawan Mari, peserta donor darah juga dari karyawan tenant dan pengunjung Mari, ” ujarnya.
Edi menambahkan bahwa kegiatan yang mengangkat tema ‘Apapun Golongan Darahmu Pasti Mereka Perlukan’ ini juga sebagai ajang kampanye sosial untuk mengajak orang-orang menjadikan donor darah sebagai rutinitas dan gaya hidup. ” Dari tema kegiatan sudah jelas, bahwa kami ingin mengajak masyarakat memiliki kepekaan untuk membantu orang lain, walaupun hanya dalam bentuk tetesan darah, ” jelasnya.
Selain kegiatan donor darah, manajemen Mari juga akan mengundang sejumlah anak yatim piatu ke Mari. ” Kegiatan kumpul bareng dengan anak yatim piatu ini sebagai bentuk komitmen kami bahwa Mari bukan hanya untuk maum berduit saja, tetapi mereka yang tidak mampu juga bisa datang ke Mari tanpa harus merasa canggung, beber Edi. (*)
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =