HUT 10 PT BJU Angkat Tema Fight to Run

0
482

MediaKALLA.Com – Tepat Senin, 10 Juni 2013, PT Bumi Jasa Utama genap berusia 10 tahun. Perusahaan yang dulunya dikenal lewat usahanya di bidang penyewaan kendaraan kini telah berkembang pesat dan melebarkan sayapnya ke beberapa unit bisnis yang lain.

” Selama kurang lebih sembilan tahun, PT BJU yang dulunya hanya merupakan unit bisnis dari PT Hadji Kalla yang fokus di usaha rental mobil. Tahun ini kita memulai untuk berkembang ke unit-unit bisnis yang lain yang tetap berhubungan dengan transportasi, ” kata Direktur Utama PT BJU, Imelda Jusuf Kalla.

 

karyawati-PT.-BJU

Menurutnya, Kalla Rent selama ini sudah sangat terpercaya dan diakui menjadi perusahaan rental yang terbaik di Indonesia. Bahkan pernah masuk sampai lima besar perusahaan rental terbaik di Indonesia. ” Saat ini kita sudah memiliki kurang lebih 3000 unit kendaraan berbagai tipe dan merek yang tersebar di empat cabang yakni Makassar, Surabaya, Balikpapan dan Manado, ” jelasnya.

Dengan SDM yang tangguh dan direktur operasional yang baru dirinya yakin PT BJU akan mampu menjadi perusahaan yang menjadi solusi transportasi dan logistik terkemuka di Indonesia. ” Kita mulai mengembangkan sayap ke usaha oto used car, logistik, oto trans (car carrier). Juga PO Cahaya Bone yang telah kita akusisi bulan lalu, ” papar Imelda. 

Dirinya berharap, di bawah kepemimpinan AM Gunawan, PT BJU bisa terus berbenah dan menciptakan inovasi-inovasi yang jauh lebih baik dan memberikan kontribusi utamanya dalam hal zakat perusahaan kepada Kalla Group dan Yayasan Kalla. ” Kita akan bekerjasama, membuat PT BJU lebih kuat dan kokoh serta mampu bersaing dengan yang lain, ” harapnya.

future-image

Sementara itu, Direktur Operasional PT BJU, AM Gunawan menggungkapkan bahwa pada tahun ke 10 ini PT BJU mengangkat tema Fight to Run dimana ini merupakan prinsip dan spirit kita dalam terus berbernah, berkarya dan berkontribusi. ” Tagline ini kita sayembarakan, sehingga menghasilkan tagline yang begitu memotifasi ‘Fight to Run’, ” ujarnya. Sebagai Dirops baru dirinya berjanji akan membawa PT BJU lebih berkembang dan lebih bermanfaat kepada masyarakat luas.  

Puncak acara PT BJU di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Imelda Jusuf Kalla, didampingi AM Gunawan. Syukuran sederhana yang digelar di Warung Kuliner, Wisma Kalla lantai 4 juga dihadiri sejumlah direksi dan karyawan di lingkup Kalla Group.(*)

{Azhar}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + two =