HIMBAUAN: Penggunaan User Account ERP-Oracle

0
761

Assalamu Alaikum Wr Wb

MediaKALLA.co.id – Sejak tanggal 19 Oktober (HCM) dan 31 Oktober (Finance) serta terakhir tanggal 14 November 2017, berturut turut telah di lakukan Go Live ERP Oracle untuk penggunaan lingkup Kalla Group.

Setiap karyawan yang menerima user melalui email di tanggal-tanggal tersebut, telah diedukasi dan dibimbing agar dapat mulai melakukan aktifitas pekerjaan melalui System Oracle ini, melalui UAT (User Acceptance Test) dan EUT (End User Test) yang telah dilaksanakan sebelumya.

Akan tetapi hingga hari ini, belum banyak karyawan yang melakukan proses tersebut, bahkan hanya untuk melakukan aktivasi user account yang diberikan via Email. Oleh karena itu melalui pemberitahuan ini, maka kami atas nama Manajemen Kalla Group menghimbau agar karyawan (melakukan pemeriksaan mailbox (email) masing masing, lalu memeriksa apakah telah melakukan pengaktifan sesuai panduan di email tersebut.

User telah aktif apabila Anda sudah bisa mengakses aplikasi Oracle pada link yang telah di email ke masing-masing karyawan. Jika belum aktif maka bisa dipastikan User Anda sudah kadaluarsa.

Silahkan baca panduan yang terlampir, tentang tata cara mereset Username dan Password atau dapat melalui kontak person per modul .

  1. Modul HCM , kontak person adalah manager HRD masing masing, untuk Group adalah Ibu Hadijah Z. Achmad
  2. Modul Finance, kontak person adalah Manager Finance/Akunting masing masing, kontak person Group adalah Pak Syarifuddin.
  3. Modul SCM, kontak person adalah manager Umum/Inventory/Procurement masing masing, kontak person Group adalah pak Andi Dedi Zulkarnain.

Demikian kami sampaikan, mohon bantuan agar mulai mengecek apakah Anda sudah berpartisipasi menjadi bagian dari transformasi besar Kalla Group. Jika belum, diharapkan untuk segera menggunakannya, untuk menunjang peningkatan efektifitas kerja pada unit kerja masing-masing.

Untuk pertanyaan terkait hal tersebut, dapat langsung menghubungi Helpdesk IT di Ext 8214.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =