Hariyadi Ingin IA-ITB Sulsel Berkontribusi Di Masyarakat

0
663

MEdiaKALLA.com – Hariyadi Kaimuddin kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) Sulsel periode 2013-2017. Direktur Operasional PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) secara aklamasi dinobatkan sebagai ketua saat Halal Bil Halal IA-ITB, Sabtu, 31 Agustus 2013 di Wisma Kalla. 

Alumni Jurusan Teknik Industri ITB tahun 1992 dalam sambutannya berjanji akan berkontribusi lebih baik lagi kepada organisasi dan masyarakat. Dirinya pun mengajak para alumni untuk bersama-sama mengembangkan organisasi dan berkontribusi kepada masyarakat di Sulsel. “Dulu sewaktu kuliah kita sudah dapat benefit atau beasiswa dari pemerintah, saatnya kita bekerja dan berkontribusi kepada pemerintah, dalam hal ini untuk masyarakat,” jelasnya. 

Dirinya menambahkan bahwa Halal Bil Halal ini sendiri merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan para alumni, untuk menjalin silatuhrahmi. ” Kebetulan tahun ini, periode kepengurusan sudah berakhir, maka dirangkaikan dengan pemilihan ketua. Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan untuk menjadi ketua, ” paparnya. 

Dengan terpilihnya kembali Hariyadi sebagai ketua IA ITB, berarti ini kali kedua dirinya dipercayakan memimpin organisasi itu. Kegiatan ini dihadiri ratusan alumni ITB berbagai angkatan yang berasal dari Sulsel. (*)

[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.