Hari Pertama 27 Unit All New Carens Terjual

0
618
MEdiaKALLA.com – Kehadiran KIA All New Carens di Makassar benar-benar merebut perhatian masyarakat. Terbukti dari perkenalan varian ini mampu membukukan catatan yang fantastis. PT Kars Inti Karsa (Kalla KIA) sebagai main dealer KIA wilayah Sulawesi sukses menjual 27 unit All New Carens di hari pertama pameran. Ajang pameran bertajuk ‘Road Show All New Carens 7 Kota’ digelar di Mal Ratu Indah, 25-28 Juli 2013.
 
Dari ke 27 unit yang terjual, 16 unit diantaranya adalah KIA All New Carens bertransmisi otomatis. Uniknya lagi, pilihan warna yang dipesan lebih banyak silver dan hitam, lebih banyak dibandingkan warna putih yang beberapa tahun terakhir menjadi warna favorit masyarakat. Keunggulan aspek kenyamanan menjadi alasan utama para peserta test drive yang telah memesan All New Carens.
 
Direktur Operasional Kalla KIA, Fajriaty M.C.Bhuana mengatakan bahwa untuk mengatisipasi permintaan di awal kehadiran All New Carens khususnya bertepan dengan momen Ramadhan, Kalla KIA sudah mengantispasi ketersediaan stok karena telah melakukan ordering beberapa bulan sebelum pelaksanaan roadshow ini. ” All New Carens dibanderol dengan harga on the road Rp.286 juta transmisi automatic dan Rp.273 juta untuk manual, ” katanya. 
 
Ia memaparkan bahwa All New Carens sendiri tersedia dalam 2 pilihan tipe yakni manual dan matic dengan mesin 2.000 cc, DOHC 4 selinder dilengkapi teknologi dual CVVT dan VIS. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang besar namun tetap efisien bahan bakar. Disain All New Carens terbilang unik dibanding mobil keluarga lainnya. ” Kombinasi disain head lamp yang bergaya futuristic serta kombinasi disain velg, bumper, radiator grill, door handle grip serta fog lamp terlihat kontras dengan lekukan body yang membulat untuk mengurangi hambatan angin, ” jelasnya.
 
Salah satu value yang diberikan All New Carens memang pada disain yang unik, spoty dan modern. Ini satu-satunya keunikan mobil keluarga yang beredar di pasar saat ini yang tidak hanya memanjakan pada aspek kenyamanan dan keamanan saja namun lebih kepada gaya untuk mendukung prestise penggunanya. ” Masyarakat yang ingin menikmati sensasi All New Carens bisa mengikuti test drive selama ajang berlangsung, ” ujar Fajriaty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.