Harga Mobil Turun di Kalla Toyota SALE Part 3

0
108

MediaKALLA.co.id – Gelaran Kalla Toyota SALE Part 3 resmi dibuka untuk seluruh warga di Kota Makassar. Selama 10 ari kedepan, masyarakat dapat menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga di Mall Phinisi Point dengan melihat lebih dekat produk Toyota serta tidak melewatkan semua promo terbaik yang diberikan khusus selama gelaran ini.

Wakil Walikota Makassar, Dr. H.Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si turut hadir membuka gelaran ini secara resmi. Kalla Toyota melalui Pemerintah Kota Makassar selalu bersinergi untuk memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pemerintah Kota Makassar selalu mengupayakan untuk membangun ekonomi masyarakat yang tentunya tidak akan pernah cukup dengan peran pemerintah saja, diperlukan uraian tangan berbagai pihak. Kalla Toyota sejak hampir 70 tahun lamanya telah menjadi simbol kesejahteraan di Kota Makassar dengan menyediakan berbagai produk Toyota dengan harga terjangkau dan pelayanan nomor satu,” ungkap, Syamsu Rizal, Wakil Walikota Makassar dalam Opening Ceremony Kalla Toyota SALE Part 3

Lebih lanjut, Daeng Ical, sapaan akrab Wakil Walikota Makassar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dilanjutkannya gelaran kemudahan ini kepada masyarakat di Kota Makassar. Pemerintah berharap, Kalla Toyota SALE Part 3 dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi

“Tentunya besar harapan kami, Kalla Toyota SALE yang Ketiga ini bisa berjalan sangat sukses sehingga dapat memberikan kontribusi besar kepada perekonomian di Kota Makassar melalui peningkatan daya beli masyarakat. Jangan ragu membeli kendaraan baru, karena semua lebih mudah di Kalla Toyota,” tutup, Syamsu Rizal.

Selain kehadiran Jajaran Pemerintah Kota Makassar, Kalla Toyota SALE Part 3 juga dikunjungi oleh Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Selatan (BAPENDA) yang dalam hal ini, diwakili oleh Kepala UPT SAMSAT Wilayah 1 Makassar, Harmin Hamid. Kehadiran tim SAMSAT Makassar ini merupakan upaya untuk memberikan sosialisasi terkait regulasi penurunan pajak BBN.

Harmin memamparkan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memiliki mobil terbaru dengan regulasi penurunan pajak Bea Balik Nama (BBN) dari 12.5% menjadi 10%. Kebijakan ini diharapkan juga menjadi insentif penggerak ekonomi.

Kebijakan Penurunan pajak Bea Balik Nama (BBN) ini bertujuan untuk menyetarakan pajak BBN di wilayah Sulawesi Selatan dengan Jakarta. Sehingga masyarakat tidak diharapkan untuk membeli kendaraan dari luar

“Kami berharap melalui regulasi penurunan pajak yang berlaku mulai Desember 2017 ini, akan menjadi momentum besar bagi masyarakat untuk melakukan transaksi pembelian hanya di wilayah Sulawesi Selatan, sehingga berdampak besar pada kesejahteraan masyarakat lainnya melalui peningkatan pajak pendapatan daerah,” harap, Harmin.

Ia menambahkan bahwa selama gelaran ini berlangsung telah hadir Tenant dari SAMSAT yang akan membantu pengunjung untuk melengkapi administrasi kendaraan, seperti perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan pembayaran pajak kendaraan.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan bahwa Kalla Toyota kembali menghadirkan gelaran kemudahan untuk ketiga kalinya ini dengan tema “Bayar Mudah, Libur Meriah”. “Diharapkan pengunjung dapat memulai liburan akhir tahun lebih awal dengan semakin meriah,” ucapnya.

Hariyadi menegaskan bahwa gelaran Kalla Toyota SALE Part 3 sama dengan gelaran sebelumnya yang tidak hanya berpusat sebagai pameran mobil saja. Namun memberikan pelayanan kemudahan terlengkap dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik bagi masyarakat. Sehingga akhir tahun menjadi momen kebahagiaan tersendiri.

“Kami mengundang seluruh warga kota Makassar dan sekitarnya untuk berkunjung di gelaran kami sampai 10 Desember nanti di Mall Phinisi Point, Makassar. Kami akan sajikan berbagai kemudahan memiliki Toyota, special program seperti Cuci Mobil dan Cek Kendaraan Gratis, dan Hadiah menarik setiap harinya bernilai ratusan juta rupiah salah satunya Gratis Tiket Wisata ke Jepang dan Singapura serta harga tiket spesial untuk pemilik Toyota ,” jelas, Hariyadi. [Rilis/Muhammad Kharji – Media Relation Kalla Toyota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =