H-1, Tiket Musicsplash With Sheila on 7 Sudah Terjual 2500 Lembar

0
295

MediaKALLA.co.id – Animo masyarakat untuk menyaksikan konser Sheila on 7 di Bugis Waterpark Adventure cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan tiket yang mencapai 2500 lembar sehari menjelang acara dihelat.

“Kehadiran Sheila on 7 pada Musicsplash kali ini tak lepas dari permintaan masyarakat yang sering berkunjung ke Bugis Waterpark,” kata Hasnah Rajman saat press conference, Musicsplash, Sabtu, 4 Maret 2017 di Djuku Resto, Wisma Kalla.

General Manager Bugis Waterpark tersebut menuturkan bahwa tidak terlalu pusing memikirkan soal penjualan tiket, karena fans Sheila on 7 di Sulawesi Selatan sangat banyak, apalagi dengan adanya Sheila Gank Kota Daeng yang ikut mempromosikan kehadiran band kesanyan mereka. “Harga tiket Rp 150 ribu, tak menjadi halangan bagi para pecinta Sheila on 7 untuk hadir di Bugis Waterpark besok,” bebernya.

Hasnah menyebutkan bahwa persiapan manajemen Bugis Waterpark untuk menyambut Duta Cs beserta pengunjung yang berjumlah ribuan orang sudah dilakukan jauh-jauh hari. “Kita tambah personel keamanan plus lifeguard,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 17 =