Gunakan Mandiri Fiestapoin, Servis Toyota Diskon Hingga 50%

0
449

MediaKALLA.co.id – Bank Mandiri Regional Sulawesi Maluku untuk kali kedua bekerjasama dengan PT Hadji Kalla (Kalla Toyota). Program kerjasama ini untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh nasabah Bank Mandiri pengguna Toyota yang akan melakukan mudik lebaran tahun ini. Pemaparan program ini dilakukan di sela-sela Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Media dan Komunitas, di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa, 14 Juni 2016.

Regional Retail Head Bank Mandiri Sulawesi Maluku, R Putut Putranto mengatakan bahwa kerjasama ini adalah bagian dari program regional join promo. “Jadi dengan menukarkan fiestapoin pengguna Toyota bisa mendapatkan diskon hingga 50% di Bengkel Kalla Toyota,” ujarnya.

Putut menambahkan bahwa, diskon ini diberikan kepada masyarakat yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu debit Mandiri di Electronic Data Capture (EDC) Mandiri, dengan transaksi minimal Rp 100 ribu. “Promo ini berlaku mulai 15 Juni hingga 10 Juli 2016,” sebutnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa program ini dapat dilayani di bengkel Kalla Toyota Urip Sumohardjo, Sultan Alauddin, Serui, Maros, Mamuju, Palu dan Kendari. “Program ini berlaku tidak hanya untuk servis kendaraan saja, termasuk pembelian spare part di bengkel Kalla Toyota,” terangnya.

Program ini, lanjut Hariyadi juga bisa digabungkan dengan promo yang telah berjalan di jaringan bengkel Kalla Toyota. “Saat ini misalnya kita ada program diskon servis 30% dan diskon pembelian spare part 10%,” ucapnya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × three =