Gerak Jalan, Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-62 Kalla Group

0
434
MediaKALLA.com – Rangkaian HUT ke-62 Kalla Group diawali dengan Gerak Jalan. Kegiatan ini berlangsung, Jumat, 12 September 2014.
Ketua Panitia Pelaksana, Arianto mengatakan bahwa gerak jalan ini diikuti perwakilan setiap SBU. ” Masing-masing SBU atau kelompok regu terdiri atas 20 orang anggota, ” ucapnya.
Ia menambahkan bahwa gerak jalan ini mengambil rute star dari Jl Mappanyuki-Jl H. Bau-Jl. Cenderawasi-Jl-Ratulangi, lalu kembali ke Jl Mappanyukki. ” Lewat gerak jalan ini kami ingin agar masyarakat tahu bahwa tahun ini kita sudah berusia 62 tahun, ” ujarnya.
Adapun yang menjadi penilaian adalah kekompakan langkah dan ketepatan waktu. ” Kami menempatkan tim juri di lokasi-lokasi tertentu yang tidak diketahui peserta, ” terangnya.
Sementara itu, Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla menuturkan bahwa kegiatan olahraga ini penting, karena olahraga sangat mendukung aktifitas kerja kita. ” Apa olahraga kalian??rutin tidak melakukannya?, ” tanyanya kepada para karyawan.
Kegiatan olahraga ini, menurut Imelda juga merupakan wadah silatuhrahmi antar karyawan. Mungkin ada yang belum kenal, jadi lewat olahraga ini mereka bisa saling kenal satu dengan yang lainnya. ” Selamat bertanding dan junjung sportifitas, ” tegasnya.
Selain gerak jalan, kegiatan olahraga lainnya yang dipertandingkan adalah futsal, domino dan tenis meja. Adapula lomba masak berpasangan, lomba azan dan mewarnai untuk anak karyawan. Rangkaian kegiatan HUT akan berlangsung hingga Desember 2014 mendatang. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 11 =