Generasi Keenam Toyota Kijang Sudah Hadir di Makassar

0
621

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) secara resmi meluncurkan All New Kijang Innova. Varian ini merupakan generasi keenam dari Toyota Kijang yang sudah hadir sejak tahun 1977. Di Makassar, Kalla Toyota memperkenalkan varian ini pertama kali untuk para jurnalis bertempat di Dream of Kayangan Art Resto, Selasa, 24 November 2015.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan melalui tema The Legend Reborn, kendaraan terbaru dari Toyota ini hadir dengan platform sama sekali baru terlihat pada desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu. Didukung mesin anyar dengan performa terbaik serta fitur-fitur kelas wahid, All New Kijang Innova menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium. “Dengan semangat Toyota terbaru, “Let’s Go Beyond”, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dari generasi terdahulu,” kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Meski demikian, Toyota tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat. All New Kijang Innova menggunakan platform hasil pengembangan terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang jauh berbeda kepada konsumen. “All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia,” tambah Hariyadi.

Kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premiere) yang kini telah menjadi produk global Toyota.

Di area Kalla Toyota, untuk periode Januari hingga Oktober 2015, Kijang Innova terjual lebih dari 1.284 unit. Meskipun di tengah gejolak pasar di tahun 2015, Innova tetap konsisten menjadi market leader dengan share 85%. Market share Innova meningkat 6% dibanding tahun 2014 yang hanya mencapai 79%. Pencapaian ini merupakan rekor market share Innova sejak diluncurkan tahun 2004.

Untuk regional launching Kalla Toyota sendiri, akan digelar pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015 di CCC pada Rabu, 25 November 2015. Kalla Toyota juga sekaligus menyiapkan beberapa unit test drive bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Kijang Innova. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.