Garuda Indonesia Berikan Diskon Khusus Karyawan Kalla Group

0
126

MediaKALLA.co.id – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon khusus bagi karyawan Kalla Group. Diskon yang ditawarkan cukup menggiurkan yakni diskon hingga 12% untuk rute domestik dan diskon hingga 22% untuk rute internasional.

Diskon tersebut berlaku sejak 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019. Kerjasama antar kedua bela pihak ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara antara Vice President Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa dan Corporate Strategic & Development Director Kalla Group, Disa R Novianty, Rabu, 14 Maret 2018 di Wisma Kalla lantai 14.

I Wayan menyebutkan bahwa harga spesial ini berlaku tidak hanya untuk seluruh karyawan Kalla Group tetapi juga berlaku untuk keluarga karyawan dalam hal ini suami atau istri dan anak (maksimal 3 anak). “Jadi pemanfaatan diskon tidak hanya untuk perjalanan dinas saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk perjanan non dinas, semisal berlibur bersama keluarga,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk menikmati fasilitas ini, calon penumpang diminta membeli tiket di kantor Garuda Indonesia atau di mitra travel agent yang telah kami tunjuk. “Cukup menunjukkan kartu identitas sebagai karyawan Kalla Group dan kartu keluarga atau buku nikah untuk yang ingin bepergian bersama keluarga serta menyebutkan kode korporate,” jelasnya.

Kerja sama ini, lanjut I Wayan merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pangsa pasarnya khususnya pasar korporasi, karena pasar korporat merupakan pasar cukup besar dan potensinya terus meningkat. “Kalla Group sebagai salah satu kelompok usaha berskala nasional tentu memiliki banyak karyawan yang melakukan perjalanan dinas dengan pesawat, makanya mobilitas dan kinerja perlu didukung oleh jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang luas dan frekuensi penerbangan lebih banyak,” bebernya.

Sementara itu, Disa R Novianty menyambut baik kerja sama ini karena dapat meningkatkan efisiensi biaya yang harus ditanggung perusahaan dalam membiayai perjalanan dinas karyawan. “Selain itu, karyawan juga bisa menikmati potongan harga tiket dan beberapa benefit lainnya saat menggunakan Garuda dalam aktivitas pribadinya,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.