Fatimah Kalla; KOSMO adalah Jalan Menuju 100 Tahun

0
670
MediaKALLA.co.id – Manajemen Kalla Group sudah menetapkan target jangka panjang. Salah satunya adalah menjadi kelompok usaha yang disegani dan dihormati di Asia Pasifik. Target itu dipatok diraih pada tahun 2052 atau tepat 100 tahun perusahaan ini berdiri.
Selain itu, di tahun 2030 diharapkan para anak perusahaan mampu menjadi lima terbaik penguasaan pasar. “Untuk menuju itu semua diharapkan pada tahun 2020 semua sistem yang kita miliki sudah berbasis IT,” kata Fatimah Kalla.
Presiden Direktur Kalla Group itu menekankan agar pada tahun 2017 ‘Rumah Kalla’ sudah bisa diimplementasikan secara menyeluruh baik dari sisi keuangan, proses bisnis dan sumber daya manusia. ” Selain itu saya berharap semua SBU melakukan pembenahan dan peningkatan market share minimal 10% tahun 2017 mendatang,” pesannya.
Untuk mendukung tercapainya cita-cita tersebut, lanjut Fatimah maka diperlukan sebuah sistem yang menjadi acuan bagi perusahaan-perusahaan dalam menjalankan bisnisnya berlandaskan Jalan Kalla. “Kita sudah menjalankan KAIZEN di setiap SBU, PDCA meeting sudah mulai teratur ke depan setiap karyawan akan diukur performanya melalui KPI individu,” beber saat membuka Workshop KOSMO di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Senin, 16 Mei 2016.

Workshop KOSMO diikuti 53 karyawan dari berbagai SBU. Pembukaan workshop sendiri dihadiri sejumlah direktur operasional SBU. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.